Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Bawean Nomor: W13-A35/PL.08/12/2021 tentang Pembentukan Tim Teknis Pengadaan Penyedia Jasa Hukum - Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) tahun 2022 pada Pengadilan Agama Bawean kelas II dan Daftar Isian Pagu Anggaran (DIPA) Pengadilan Agama Bawean kelas II, Tahun Anggaran 2022, Nomor : SP DIPA- 005.04.2.401288/2022 akan melaksanakan pengadaan penyedia jasa POSBAKUM dengan keterangan sebagai berikut:
- Kegiatan pekerjaan
Nama Pekerjaan : Layanan Pos Bantuan Hukum di Lingkungan Pengadilan Agama
Nilai Dipa : Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah)
Sumber Pendanaan : APBN Pengadilan Agama Bawean Kelas II TA. 2022
- Penyedia
Lembaga Bantuan Hukum atau Lembaga Bantuan Hukum Perguruan Tinggi.
- Persyaratan
- Mengajukan permohonan kerja sama
- Berbadan hokum (dibuktiakan dengan akta Notaris)
- Berdomisili dan memiliki kantor di wilayah hukum PA. Bawean (dibuktikan dengan surat domisili dari Kepala desa
- Memiliki susunan kepengurusan yang terdiri dari para advokad atau beranggotakan minimal satu orang advokad
- Berpengalaman dalam beracara di Pengadilan selama 1 Tahun
- Mempunyai 2 staf yang bertugas dengan gelar Sarjana Hukum atau Sarjana Syari’ah.
- Memiliki program bantuan hokum
- Bersedia menandatangani pakta integritas
- Berbasis pendidikan / LKBH Perguruan Tinggi (opsional/tidak mengikat)
- Waktu pendaftaran
-
Pemasukan domumen dimulai tanggal 17 – 21 Desember 2021
- Tempat pendaftaran
-
Kantor Pengadilan Agama Bawean, Jalan Masjid Jami’ sangkapura, Gresik
- Kelengkapan berkas persyaratan akan diseleksi oleh pejabat pengadaan barang/jasa Pengadila Agama Bawean dan dibantu oleh tim teknis
- Penyantuman LKBH Perguruan Tinggi bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi perguruan Tinggi di wilayah hukum pengadilan Agama Bawean
Jadwal Pengadaan Langsung
Jasa Konsultansi Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum (Posbakum)
Pada Pengadilan Agama Bawean
Tahun Anggaran 2022
No | Uraian | Nomor | Tanggal | Pelaksana | Keterangan |
---|---|---|---|---|---|
1 | Penyusunan Dokumen Pengadaan Langsung | 1 | 15 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan | |
2 | Pengumuman Pengadaan Langsung | 2 | 17 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan | download |
3 | Pemasukan Penawaran | 17-21 Desember 2021 | Rekanan | ||
4 | Rapat Pembukaan Penawaran | 3 | 21 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan + Rekanan | |
BA. Rapat Pembukaan Penawaran | |||||
5 | Evaluasi Penawaran | 4 | 24 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan | |
BA. Evaluasi Penawaran | |||||
6 | Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga | 5 | 27 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan | |
7 | Rapat Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga | 6 | 28 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan +Rekanan | |
BA. Rapat Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga | |||||
8 | BA. Hasil Pengadaan Langsung | 7 | 28 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan | |
9 | Penyampaian Hasil Pengadaan Langsung | 8 | 29 Desember 2021 | Pejabat Pengadaan | |
SPPBJ | 9 | 29 Desember 2021 | PPK+Rekanan | ||
10 | Penandatanganan SPK | 10 | 03 Januari 2022 | PPK+Rekanan |
Alamat Pejabat Pengadaan / Pokja PBJ
Surat menyurat terkait dengan pengadaan barang/jasa di Pengadilan Agama Bawean dialamatkan ke :
Kantor Pengadilan Agama Bawean
Jl. Masjid Jami’ No. 3 Sangkapura Bawean Kab. Gresik
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Telp. : 0325-421005
Fax. : 0325-424269
Kontak Person : M. Ali Mahfud, S.HI. (Telp. : 0325-421005)
Informasi : www.pa-bawean.go.id
https://lpse.mahkamahagung.go.id/eproc4
https://lpse.mahkamahagung.go.id/eproc/